Gue dan Barcelona

Gue dan Barcelona Gue dan Barcelona Gue dan Barcelona Gue dan Barcelona Gue dan barcelona Gue dan Barcelona

Senin, 30 Januari 2012

27 Gerard Deulofeu Lazaro


Informasi Pribadi

Nama lengkap :Gerard Deulofeu Lazaro
Tanggal kelahiran : 13 Maret 1994
Posisi bermain : Gelandang
Timnas : Spanyol

Informasi klub

Klub saat ini : Barcelona
Nomor :27
 
Pada akhir April 2011, Deulofeu dipanggil ke skuad senior untuk pertama kalinya,melawan Real Sociedad ttpi tdk d mainkan.

Pada tanggal 2 Maret 2011, dia membuat debut untuk Barcelona B saat mnglahkan Córdoba CF 4-1 . ia msuk pda mnit ke-75 mnggntkan Edu Oriol.

Gerard Deulofeu Lázaro Lahir pada tanggal 13 Maret 1994 di Riudarenes, Girona , Catalonia .

Deulofeu bergabung dengan akademi spak bola Barcelona pada tahun 2003, saat ia berusia 9thn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar